Fee's Line. Welcome all…

Welcome to My Blog

Anyeong haseo….

aku mengucapkan selamat datang, semoga mata kalian tidak pusing masuk dalam blog yang aneh ini, aku mendoakan kalian yang membuka blog ini mendapat kebahagian, amin.

Aku akan memperkenalkan diriku sebelumnya *emang ada yang nanya?

Nama: Ida Dahlia

Korean Name: Choi Sang Yoon

Japan Name: Kazasshi Akami

China Name: Zhiye Shu

Umur: 17 tahun

Hobby: Mendengarkan suara Cho Kyuhyun, melihat video Cho Kyuhyun, mencari berita tentang Cho Kyuhyun, pokoknya apa pun tentang Cho Kyuhyun aku suka, haha *lebay mode on

Hal yang disukai: semua yang berkaitan dengan Cho Kyuhyun *bohong banget.

 

Postingan aku semuanya GA JELAS, jadi aku gak tanggung kalau setelah melihat tulisan ini mata kalian akan langsug kabur, wkwkwk.

Semoga kalian menikmati tulisan aku, aku ucapkan terimakasih banyak atas kesediaan kalian masuk ke blog yang ga penting ini.

Bagainama dengan Silent Reader? aku sih ga masalah, sumpah ga apa-apa ko, aku ga bakalan marah.

ah udah segini aja cuap-cupanya…. dadah…

 

salam hangat dari Istri Sahnya Cho Kyuhyun…. haha

 

Iklan

Comments on: "Welcome to My Blog" (5)

  1. aku tinggalin comment aja deh

    sebagai commentar pertama,

    jangan jatuh cinta yah eonn

    chu~

  2. kpoplolipop said:

    We are looking admin for this page > http://sup3rjuniorworld.wordpress.com ~ are you interest ? if you interest please mention me 🙂 if you interest ! do mention me at @KpopLolipop (twitter) or my email mieraganu@yahoo.com ! thanks 🙂

  3. thank you…
    I am very interest….
    admin?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: