Fee's Line. Welcome all…

{YooHyeNay Story} : Another Sory #3 (Opening)

Author: SangYoon/Dhaekyu

Main Cast: Cho Kyuhyun and Choi Sang Yoon

Kim Heechul and Cho Nayna

Lee Donghae and Song Hye Joon

And the other member of  Super Junior

Genre: Romance.

Length: series.

Rating: pg 15.

 

“Gui Xien” ucap Victoria, tangisnya makin kencang, Kyuhyun dan Sang Yoon sangat kaget dengan kemunculan Victoria yang tiba-tiba hanya terpaku memandang gadis yang sedang menangis tersebut, Victoria menatap Kyuhyun dalam, kemudian mengalihkan tatapannya pada Sang Yoon yang kemudian menunduk di tatap oleh Victoria. Aku yang meliat pemandangan itu benar-benar bingung harus berbuat apa.

Victoria mendekat ke arah Sang Yoon.

Prak

Victoria menampar Sang Yoon, terlihat sekali wajah Sang Yoon yang memerah menahan isak tangisnya sambil memegangi pipinya, kemudian berlari keluar, membuatku dan Kyuhyun benar-benar kaget, bukan hanya kami saja, ternyata Ryeowook dan Sungmin juga melihat kejadian ini dan langsung ikut berlari menyusul Sang Yoon, ku lihat Kyuhyun hanya terdiam tidak bisa berbuat apa-apa, hanya memandangi kepergian Sang Yoon dengan tatapan kosong.

***

Seorang gadis nampak belari sambil menahan isak tangis yang sudah ditahannya sedari tadi, wajahnya terlihat memerah, dua orang laki-laki terlihat mengejar  gadis itu, terlihat jelas kehawatiran dari raut wajah mereka, bagaimana tidak? Gadis yang sangat mereka sayangi, yang sudah mereka anggap seperti adik sendiri sekarang harus mengalami hal seperti ini.

“Sang Yoon~a !!!” teriak ke dua lelaki tersebut yang tidak lain adalah Ryeowook dan Sungmin, namun seolah tidak mendengar ucapan tersebut gadis tersebut tetap berlari.

“Yak! Sang Yoon~a, berhenti berlari” Sungmin dan Ryeowook terus saja berlari mengejar Sang Yoon sambil terus berteriak memanggilnya, berharap gadis itu akan mendengar dan membuatnya berhenti.

Siwon yang tengah berjalan menuju dorm lantai 12, tiba-tiba berhenti ketika mendengar teriakan dari ke dua dongsaengnya yang memanggil-manggil nama orang yang amat di sayanginya, dari kejauhan dia melihat  seorang gadis yang sedang berlari ke arahnya, seketika itu juga amarah mengusainya, ketika Siwon melihat  bahwa pundak gadis itu bergetar, dan pandangan gadis itu pun tidak fokus, benar-benar memperlihatkan bahwa gadis itu sedang kacau bahkan menangis, astaga baru kali ini dia melihat Sang Yoon tidak dapat menguasai emosinya dengan baik, bahkan dia tidak menyadari keberadaan Siwon yang berdiri di hadapannya, dengan sigap Siwon menarik gadis itu dalam pelukannya. Sedangkan dua orang yang mengejar adiknya tersebut langsung menghentikan larinya dan bernafas lega, melihat Sang Yoon berada di tangan yang benar.

“Ini oppa, ini oppa, ini oppa” Siwon terus membisiki telinga Sang Yoon sambil mendekapnya lebih dalam mencoba menenangkannya, karena gadis itu terus meronta dalam pelukannya, isak tangis gadis itu makin terdengar, membuat Siwon mengepalkan tangannya menahan amarah, bukan kesal pada siapa yang telah membuat adiknya menangis, tapi karena dia merasa tidak berguna menjadi seorang oppa yang baik, dia tau alasan mengapa gadis ini menangis, oh tentu saja siapa yang terlalu berharga untuk di tangisi oleh gadis ini selain Cho Kyuhyun, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya bisa melihatnya bersedih, perasaan sakit yang selama ini dia pendam dalam hatinya, sudah tidak dapat di bendung lagi, akhirnya hal yang paling di hindarinya terjadi juga, dia sangat takut adiknya mengeluarkan air mata, dia benar-benar membenci hal itu, dan sekarang bahkan adiknya menangis di hadapannya.

Isakan yang terdengar sudah mulai berkurang, Sang Yoon sudah mulai berhenti menangis, dia hanya memeluk Siwon, mencoba memberikan rasa nyaman pada dirinya sendiri, mengingat kejadian itu lagi benar-benar membuatnya sesak, di tampar oleh kekasih orang yang di cintainya, dia benar-benar merasa menjadi seorang gadis jahat, bahkan membuatnya jijik terhadap dirinya sendiri, mencoba merebut orang yang di cintainya walau pun pria tersebut sudah memiliki kekasih, dia merasa saperti wanita penggoda yang amat menjijikan, dia sadar cinta yang dia miliki salah, namun cintanya pada laki-laki tersebut sangat besar membuat akal sehatnya tidak bekerja dengan baik.

“Sekarang lupakan dia, itu yang terbaik Yooni~a” ucap Siwon dengan nada bergetar, dia pun merasakan sakit yang Sang Yoon rasakan, walau pria itu tidak mengetahui kejadian tadi. Alih-alih menjawabnya Sang Yoon malah merapatkan pelukannya pada Siwon.

***

“Aku, tidak bisa membohongi perasaanku, aku menyayangimu sangat menyayangimu, tapi rasa sayang yang ku miliki ini bukan perasaan cinta terhadap seorang gadis, dulu kau bertanya padaku mengapa aku sangat baik padamu, itu karena aku nyaman bersamamu, aku merasa aku sedang bersama noonaku, dan sampai sekarang perasaan itu tidak dapat berubah” ucap Kyuhun sambil memandang gadis yang sedang berdiri di hadapannya, dia mengutuk dirinya sendiri, karena tangis gadis yang dia sayangi makin kencang, dia bingung harus bagaimana, kejam memang mengatakan hal itu, tapi dia sudah tidak bisa bertahan lagi, dia lelah berbohong pada pada dirinya sendiri, lelah untuk meyakinkan diri bahwa dia mencintai Victoria.

“Kyuhyun~a mengapa kau lakukan ini semua padaku?” isak Victoria sambil memukul-mukul dada Kyuhyun, yang di biarkan saja oleh Kyuhyun, mungkin dengan membiarkannya dapat meredakan amarahnya, pikir kyuhyun.

“Mengertialh Qian, ini yang terbaik untuk kita” ucap Kyuhyun sambil mengusap lembut kepala Victoria yang telah berhenti memukuli dadanya.

“Tapi aku sangat mencintaimu” jawab Victoria sambil mengisak pelan.

“Aku tau, tapi kau akan lebih sakit lagi jika hubungan ini tetap di pertahankan, dan aku tidak mau menjadi pria brengsek yang hanya bisa menyakitimu Qian” terdengar nada sedih dari ucapan Kyuhyun.

“Tidak bisakah kau berusaha mencintaiku?” mohon Victoria pada Kyuhyun, yang membuat Kyuhyun mengernyit heran dengan pertanyaan itu.

“Berusaha? Kau pikir dengan aku membiarkanmu menjadi orang yang ku beri izin mencampuri kehidupanku, atau pacar kata mereka, itu bukan usahaku untuk mencintimu?, astaga Victoria kau benar-benar membuatku terlihat seperti pria brengsek yang hanya mempermainkanmu” geram Kyuhyun, Victoria kaget dengan kata-kata yang meluncur dari mulut Kyuhyun, ini pertama kalinya Kyuhyun berbicara kasar padanya, apa lagi dengan memanggilnya Victoria, berarti Kyuhyun benar-benar sedang marah padanya.

“Maaf, aku tidak tau” ucap Victoria dengan nada sedih, yang membuat Kyuhyun meredakan emosinya, dia tidak mungkin membuat Victoria menangis lagi.

“Sudahlah lupakan saja, ayo ku antarkan kau pulang, ini sudah terlalu malam” ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Victoria, namun gadis itu tidak beranjak dari tempatnya.

“Kyuhyun~a bisakah kau memelukku?” tanya Victoria ragu-ragu, langkah Kyuhyun terhenti setelah mendengar permintaan yang membuatnya bingung. “untuk yang terakhir kali, please” Kyuhyun heran dengan perintaan Victoria.

“Kau kira kita tidak akan pernah bertemu lagi?, oh ayo lah bahkan kita satu menejment”

“Aku tau, tapi besok tidak akan sama lagi, anggap saja ini pelukan perpisahan kita, aish kau bahkan sama sekali belum pernah memelukku” rengek Victoria sambil menatap sepasang mata milik seorng pria di hadapannya.

“Umurmu lebih tua dariku, tapi kelakuan mu persis seperti anak TK” desis Kyuhyun namun dia meletakkan tangannya melingkari pinggang Victoria, yang membuat gadis itu terkekeh pelan dengan kelakuan lelaki yang baru saja memutuskannya, merasa sakit? Tentu saja, bagaimana tidak, pacarmu sendiri ternyata tidak mencintaimu, walau dia tau itu, tetap saja terasa sakit mendengarnya langsung dari orang yang sangat kau cintai.

“Ah, ternyata pelukanmu tidak seperti yang ku bayangkan” gumam Victoria yang langsung membuat Kyuhyun melepaskan pelukannya, dan menatap tajam mata gadis yaang berada di hadapannya.

“Maksud mu?” tanya Kyuhyun sedikit tersinggung.

“Pelukanmu tidak sehangat pelukan suamiku” ucap Victoria dengan muka polosnya yang jelas saja membuat sebuah tangan melayang di kepalanya.

“Yak! Appo” protesnya karena mendapat jitakan dari Kyuhyun.

“Baru beberapa detik yang lalu kita putus kau sudah membicarakan pria lain, bahkan menyebut pelukanku tidak sehangat pelukannya, aku yang sudah lama ber pacaran dengan mu saja baru memelukmu, itu pun setelah hubungan kita berakhir, tapi kau malah sudah sering melakukannya dengan Nichun, bahkan kau berciuman dengannya” canda Kyuhyun yang membuat Victoria tersenyum kecil.

“Aish, tidak usah mengungkitnya, bukannya kau tidak pernah mempermasahkan hal itu, seperti kau cemburu saja” sinis Victoria.

“Qian, aku bodoh baru menyadarinya ternyata kau tidak seperti noonaku” ucap Kyuhyun serius sambil menatap dalam kedua mata Victoria, yang membuat bulu kuduknya meremang mendapatkan tatapan sseperti itu.

“La….lu?” tanya Victoria gugup.

“Kau tidak seperti noonaku, tapi kau lebih mirip eommaku” ucap Kyuhyun dengan wajah datarnya dan langsung meninggalkan Victoria sendirian yang berusaha mencerna kata-kata Kyuhyun.

“Bicara apa kau? Dasar evil!!!” teriak Victoria dengan seluruh tenaganya, aish dasar setan gila. Tapi dia tersenyum, walaupun menyebalkan tapi itu lah Kyuhyun, pria yang sukses membuatnya menjadi gadis egois, oh gadis macam apa yang tidak akan mempertahankan egonya demi tidak kehilangan pria seperti Cho Kyuhyun?.

***

“Kau sudah bangun?” ucap lega Choi Siwon melihat adik perempuannya terlihat baikbaik saja, karena semalaman dia terus menjaga Sang Yoon yang terkena demam, dia benar-benar benci melihat adiknya sangat rapuh, kontras dengan apa yang selama ini adiknya tunjukan padanya, adiknya yang selalu tersenyum menghadapai semua masalah, kini harus terbaring lemah.

“Oppa? Kenapa kau masih di sini? Apa kau tidak bekerja?”

“Bekerja? Kau pikir aku bisa bekerja dengan tenang sementara adikku sedang sakit dirumah?” dengus siwon kasar, bukannya takut Sang Yoon malah menyunggingkan senyum khasnya, dia tau betul watak kakaknya yang satu ini, dan dia sangat senang mendapati kakaknya sangat menyayanginya.

“Aigoo, oppa, aku harus menghubungi Nayna, dia bisa mengamuk padaku” tiba-tiba Sang Yoon berkata sambil menepuk pipinya.

“Yak! Gadis bodoh, aku sangsi bahwa kau adik kandungku” sinis Siwon sambil menepuk kepala adiknya dengan sayang, yang tentu saja lansung membuat Sang Yoon mengerucutkan bibirnya ”aku sudah menghubungi nayna dan dia mengizinkanmu libur tiga hari, lagi pula aku heran padamu, mengapa kau malah menjadi menejer artis?, kau itu calon Presiden Direktur Hyunday Departement store, gajimu bahkan hanya seperempat dari uang yang selalu dikirimkan appa untukmu, belum lagi dariku, apa masih kurang juga?” tanya Siwon heran dengan kelakuan adik tercintanya.

“Oppa, bukan berapa banyak uang yang aku terima, tapi menghargai sebuh pekerjaan itulah yang aku cari, bagaimana aku dapat mengurus perusahaan appa yang begitu besar, jika mengurus satu orang saja aku tidak bisa? Aku belajar dari hal yang mudah terlebih dahulu, aku tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan yang malah akan membuat jerih payah appa selama ini hancur” Siwon tersenyum mendengar penuturan adiknya, jika masalah mencari sebuah alasan maka adiknya ini lah yang pastinya akan menjadi juara, sepertinya jiwa diplomat ibunya benar-benar menurun pada adiknya itu.

“Kau yakin tidak ada alasan lain?” goda Siwon sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Aish, kenapa kau tidak percaya padaku?” tuntut sang adik, sementara sang kakak hanya mengedikkan bahunya.

“Mungkin, kalau aku lihat alasan mu tadi sepertinya terlalu tinggi untuk tipe orang sepertimu”

“Yak! Kau itu oppaku bukan hah, bahkan kau meragukan kemampuan adikmu sendiri?” teriak Sang Yoon kesal mendengar penuturan oppanya.

“Karena aku oppamu, maka aku tahu apa yang ada di kepalamu” Siwon berkata sambil mengelus puncak kepala adiknya dengan sayang, “Sekarang kau istirahat ya, nanti oppa bangunkan jika waktunya makan dan minum obat”

“Oppa umurku sudah 20 tahun, aku bukan anak secil lagi” sela Sang Yoon tidak terima, memang kakaknya pikir dia gadis labil yang akan menyiksa dirinya sendiri hanya karena seorang pria.

“Aku 26 tahun, berarti kau masih gadis kecilku” Senyum Siwon tampak lega melihat adiknya yang sudah mulai membaik, tapi Siwon tidak bodoh karena mata itu masih memperlihatkan kesedihan.

***

lanjutannya nanti…

author beje ngepost ff beje nie… wakaka….

Iklan

Comments on: "{YooHyeNay Story} : Another Sory #3 (Opening)" (4)

  1. Ya! ,!
    Lanjtan’y cptan. ..

    Jgn lelet. .
    Jgn ngaret, aq tnggu. . .
    K ff yg lain’y pke republish kaga?
    Jgn lpa pke, !

  2. ahh anyeong mia imnida… 92 line…
    Aku bca ff ini d wp queensha lee, tp bru yg k2 trus nemu wp ini tw2 ada lanjutannya….
    Ahh aku suka dah,, makin seru….
    Ayo lanjutttt!!!
    Penasaran gimana kisah sang yoon n kyu….

    Ok di tunggu klanjutannya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: