Fee's Line. Welcome all…

I’m back. . .

Huaaaaaa. . .
I’m back. . .
Ya ampun akhir’y kembali menyentuh blog lakhnat ini.
Knp balik lg?
Dengan amat sangat terharu oleh temen seperjuangan d’fb. Nama’y Imz nurfadillah, yg nyuruh saya buat nulis lg. Makasih bgt udah menyukai tulisan sy.
Kenapa jarang ngepost?
Ju2r ya. Tulisan saya itu amat berpotensi membuat anda pusing, kesel, anemia?. Maka dari itu saya sadar diri, dan memutuskan untuk berhenti meracuni anda. Kkk
Kapan post ff beje’y lagi???
Secepatnya deh. D’laptop saya udah ada ff yg sempet saya ketik, walau sedikit karena saya itu males bgt buat ngetik ff *jujur. . .
Bikin ff itu hobby???
Sayangnya hobby saya itu tidur *minta d’timpuk. Saya nulis ff tu cuma iseng. . . Jadi maklum saja kalo tulisan saya ngaco semua. . .*nangis d’pojokan.

D’blog ini menganut paham liberal, jadi buat para sider ga usah khawatir *jd kaya iklan ya. . . Udah ada yang mau baca ff beje saya aja,saya udah seneng bgt…

Segini aja lah. Nanti yg baca ini mual2 lagi. . .

Sampai ketemu d’post’n selanjut’y. . .

Salam hangat

Dhaekyu Tqm

Iklan

Comments on: "I’m back. . ." (2)

  1. Im_kyueunhae said:

    kyaaaaaa……….. Ternyata benar” kembali hohoho…… Aigooo senengnya…. Um ditunggu ff nya hohohoho

  2. Woaaa~ welcome back chingu 😀 annyeong Nara imnida 17y.o bangapta 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: