Fee's Line. Welcome all…

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

I’m back. . .

Huaaaaaa. . .
I’m back. . .
Ya ampun akhir’y kembali menyentuh blog lakhnat ini.
Knp balik lg?
Dengan amat sangat terharu oleh temen seperjuangan d’fb. Nama’y Imz nurfadillah, yg nyuruh saya buat nulis lg. Makasih bgt udah menyukai tulisan sy.
Kenapa jarang ngepost?
Ju2r ya. Tulisan saya itu amat berpotensi membuat anda pusing, kesel, anemia?. Maka dari itu saya sadar diri, dan memutuskan untuk berhenti meracuni anda. Kkk
Kapan post ff beje’y lagi???
Secepatnya deh. D’laptop saya udah ada ff yg sempet saya ketik, walau sedikit karena saya itu males bgt buat ngetik ff *jujur. . .
Bikin ff itu hobby???
Sayangnya hobby saya itu tidur *minta d’timpuk. Saya nulis ff tu cuma iseng. . . Jadi maklum saja kalo tulisan saya ngaco semua. . .*nangis d’pojokan.

D’blog ini menganut paham liberal, jadi buat para sider ga usah khawatir *jd kaya iklan ya. . . Udah ada yang mau baca ff beje saya aja,saya udah seneng bgt…

Segini aja lah. Nanti yg baca ini mual2 lagi. . .

Sampai ketemu d’post’n selanjut’y. . .

Salam hangat

Dhaekyu Tqm

Welcome to My Blog

Anyeong haseo….

aku mengucapkan selamat datang, semoga mata kalian tidak pusing masuk dalam blog yang aneh ini, aku mendoakan kalian yang membuka blog ini mendapat kebahagian, amin.

Aku akan memperkenalkan diriku sebelumnya *emang ada yang nanya?

Nama: Ida Dahlia

Korean Name: Choi Sang Yoon

Japan Name: Kazasshi Akami

China Name: Zhiye Shu

Umur: 17 tahun

Hobby: Mendengarkan suara Cho Kyuhyun, melihat video Cho Kyuhyun, mencari berita tentang Cho Kyuhyun, pokoknya apa pun tentang Cho Kyuhyun aku suka, haha *lebay mode on

Hal yang disukai: semua yang berkaitan dengan Cho Kyuhyun *bohong banget.

 

Postingan aku semuanya GA JELAS, jadi aku gak tanggung kalau setelah melihat tulisan ini mata kalian akan langsug kabur, wkwkwk.

Semoga kalian menikmati tulisan aku, aku ucapkan terimakasih banyak atas kesediaan kalian masuk ke blog yang ga penting ini.

Bagainama dengan Silent Reader? aku sih ga masalah, sumpah ga apa-apa ko, aku ga bakalan marah.

ah udah segini aja cuap-cupanya…. dadah…

 

salam hangat dari Istri Sahnya Cho Kyuhyun…. haha

 

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.