Fee's Line. Welcome all…

Posts tagged ‘welcome’

Welcome to My Blog

Anyeong haseo….

aku mengucapkan selamat datang, semoga mata kalian tidak pusing masuk dalam blog yang aneh ini, aku mendoakan kalian yang membuka blog ini mendapat kebahagian, amin.

Aku akan memperkenalkan diriku sebelumnya *emang ada yang nanya?

Nama: Ida Dahlia

Korean Name: Choi Sang Yoon

Japan Name: Kazasshi Akami

China Name: Zhiye Shu

Umur: 17 tahun

Hobby: Mendengarkan suara Cho Kyuhyun, melihat video Cho Kyuhyun, mencari berita tentang Cho Kyuhyun, pokoknya apa pun tentang Cho Kyuhyun aku suka, haha *lebay mode on

Hal yang disukai: semua yang berkaitan dengan Cho Kyuhyun *bohong banget.

 

Postingan aku semuanya GA JELAS, jadi aku gak tanggung kalau setelah melihat tulisan ini mata kalian akan langsug kabur, wkwkwk.

Semoga kalian menikmati tulisan aku, aku ucapkan terimakasih banyak atas kesediaan kalian masuk ke blog yang ga penting ini.

Bagainama dengan Silent Reader? aku sih ga masalah, sumpah ga apa-apa ko, aku ga bakalan marah.

ah udah segini aja cuap-cupanya…. dadah…

 

salam hangat dari Istri Sahnya Cho Kyuhyun…. haha